Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

4 JENIS PESUGIHAN YANG HARUS ANDA KETAHUI? - intancahya.com

intancahya  TIPS - Pesugihan merupakan suatu ritual dengan persyaratan tertentu guna mendapatkan kekayaan materi secara instan. Pelaku pesugihan terdiri dari orang yang meminta pesugihan, Dukun yang mengarahkan jalannya ritual dan makhluk halus sebagai sesembahan atau untuk membantu dilangsungkannya proses pesugihan.


pesugihan tuyul penglaris dagang
4 JENIS PESUGIHAN YANG HARUS ANDA KETAHUI?

Jenis pesugihan pun beragam. Tergantung bagaimana syarat, Tempat, Manfaat dan sebab akibat yang telah disetujui diawal. Berikut kami merangkum 4 jenis pesugihan yang masih ada di sekitar kita. Yang mana bila dijalani akan merugikan diri sendiri dan orang lain.


1. Pesugihan Tuyul

Istilah tuyul sudah kondang diseluruh penjuru negeri. Tuyul merupakan sosok makhluk halus yang berwujud anak kecil berkepala botak yang hanya memakai celana dalam dengan tugas mencuri uang dari satu tempat ketempat lain lalu disetorkan ke juragannya. Tuyul biasanya disediakan oleh Nyi blorong. Juragan tuyul ialah orang yang melakukan praktik pesugihan. 

Ia telah datang kepada seorang dukun untuk meminta pesugihan jenis tuyul ini. Sementara dukun pun mengarahkan syarat dan ritualnya. Tuyul-tuyul tersebut dibeli dari dukun dengan harga yang beragam. Ada yang 300 ribu perkepala, Ada yang 500 ribu perkepala. Hal itu tergantung dari kemampuan tuyul dalam mencuri uang. Semakin tuyul tersebut mampu menghasilkan banyak uang. 

Maka semakin mahal pula harganya. Bila orang sudah berumah tangga maka keputusan mengikuti pesugihan tuyul harus disetujui keduanya. Sebab diperlukan kerjasama. Pelaku pesugihan tuyul yang perempuan, Harus melakoni syarat yaitu menyusui tuyul-tuyulnya. Namun yang dihisap oleh tuyul bukanlah ASI melainkan darah. Sehingga pelaku pesugihan ini lama-lama akan kehabisan darah, Sakit-sakitan lalu meninggal dunia. 

Meninggalnya pun tidak langsung kembali kepada Tuhan yang Maha Esa. Melainkan jiwanya akan ikut diperbudak oleh makhluk-makhluk yang semasa hidupnya membantunya. Tak berselang lama pelaku pesugihan laki-laki biasanya menyusul. Sebab sudah tidak ada lagi yang menyusui tuyulnya. Dalam pesugihan ini, Apabila anak keturunan pelaku tidak mau meneruskan ritualnya. Maka menurunlah ekonominya. Sebab kekayaan instan yang dimiliki orang tuanya dulu konon diambil dari rezeki anak-anaknya.


2. Pesugihan Uang Kembali

Pesugihan uang Kembali yaitu pesugihan yang menerapkan uang yang telah dilepas saat transaksi dengan pihak lain akan kembali secara misterius kepada pelaku pesugihan. Umumnya jenis pesugihan ini di lakukan oleh para pedagang. Pelaku pesugihan harus memenuhi syarat becinta dengan ratu pesugihan nyi blorong dan melakukan hubungan intim dengan dukun yang membimbing dalam ritual. 

Sebab para dukun meyakinkan pada kliennya, Apabila ingin menguasai suatu ilmu secara instan. Maka syaratnya harus berhubungan intim dengan orang yang menguasai ilmu tersebut. Ilmu yang di mkasud disini adalah ilmu uang Kembali. Jika klieannya perempuan akan berhubungan badan dengan dukun laki-laki. 

Jika kliennya laki-laki akan berhubungan badan dengan dukun perempuan. Jika pelaku pesugihan ialah pasangan suami istri maka hanya salah satu di antaara mereka yang bersumpah dalam ikatan pesugihan ini. Apabila yang bersumpah telah meninggal dunia maka harta mereka akan habis sia-sia, kebangkrutan melanda. Hal ini juga bisa berdampak sulitnya anak turun mereka dalam mencari rejeki

BACA JUGA : KISAH MISTERI PESUGIHAN NYI BLORONG KAYA MENDADAK DENGAN MENUMBALKAN ANAK

3. Pesugihan Kandang Bubrah 

Pesugihan ini di lakukan dengan syarat harus merenovasi rumah yang di tinggalinya secara berkala dan terus menerus. Pesugihan ini biasanya di terapkan oleh orang yang pekerjaannya berhubungan dengan bangunan besar seperti pemborong, kotraktor, pemilik pabrik dan lain-lain. Tujuannya yaitu tetap mendapatkan penghasilan goib meskipun usaha mereka mengalami penurunan. 

Penghasilan goib tersebut didapatkan setelah melakukan renovasi rumah. Adapun kelebihan dari jenis pesugihan ini yaitu mampu membuat orang lain takut dan tunduk,. Termasuk mitra bisnis mereka, Sehingga memudahkan mereka dalam mendapatkan keuntungan. Oleh karena itu pelaku pesugihan ini cenderung memiliki aura yang gelap dan keras. 

Selain harus merenovasi rumah, Jenis pesugihan ini juga meminta tumbal sebagai syaratnya. Tumbal diambil dari nyawa pekerja yang bekerja padanya. Kebanyakan terjadi saat jam berangkat kerja, Pada saat kerja,  dan pada saat pulang kerja. Bila masanya sudah habis, Maka tumbal tersebut jatuh pada dirinya sendiri. 


4. Pesugihan Monyet

Pesugihan monyet merupakan pesugihan yang bisa menghasilkan uang ghaib dan pengelaris dagangan dengan syarat harus menumbalkan anak kandung sendiri. Lalu jiwa anak yang sudah meninggal akan masuk kedalam raga monyet. Lalu monyet tersebut akan dipelihara dirumah pelaku. Monyet tersebut tampak berbeda dengan monyet pada umumunya yang sangat aktif meloncat kesana kemari. 

Monyet yang didalamnya terdapat jiwa anak pelaku pesugihan akan tampak diam. Tetapi Diamnya termasuk bentuk kekecewaan terhadap prilaku orangtuanya yang telah menjadikannya dalam wujud monyet sepanjang hidupnya. Hancur sudah harapan dan cita-citanya karena keegoisan orangtuanya yang gila harta. 

Namun hal itu tidaklah untuk selamanya. Ketika masanya sudah habis, Maka pelaku pesugihan akan mempertanggungjawabkan perbuatannya. Sementara anak yang terdzolimi pasti mendapatkan tempat yang terbaik disisiNya.


Demikianlah jenis-jenis pesugihan yang saya tulis. Semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca. Semoga kita dihindarkan dari gangguan praktik-praktik pesugihan. Selalu berdoa agar selalu dalam lindungan tuhan hyang maha kuasa dan dijauhkan dari perbuatan melakukan pesugihan sehingga menimbulkan kedzoliman serta merugikan diri sendiri dan oranglain. 

Sebaiknya jika menginginkan kekayaan hendaklah berdo'a kepada Tuhan yang maha kaya raya. dan selalu berusaha bekerja keras agar semua cita-cita tercapai dengan seijin tuhan. Kekayaan yang bersumber dari tuhan keberkahannya akan mengalir ke anak turun kita.


TERIMAH KASIH - INTAN CAHYA