Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

KUNTILANAK MERAH APAKAH BERBAHAYA? SIMAK JUGA SOLUSINYA - intancahya.com

TIPS intancahya - tulisan saya akan membahas mengenai wujud kuntilanak merah, asal usul kuntilanak merah, bahayanya kuntilanak merah dan solusi saat di ganggu kuntilanak merah

Wujud Kuntilanak Merah.

Jika pada umumnya kuntilanak memakai jubah putih, Kuntilanak Merah memakai jubah merah. Dengan mata yang merah menyala dibanding mata kuntilanak putih. Serta sekujur tubuhnya memancarkan sorot cahaya merah. Pembawaannya cenderung lebih ganas daripada Kuntilanak putih yang kebanyakan cekikikan.

Asal-usul Kuntilanak Merah

Pada dasarnya kuntilanak semua berjubah putih, Namun ada beberapa dari mereka yang belajar kedigdayaan dengan sungguh-sungguh. Entah itu belajar sendiri, Dibelajari sesama jin, atau bahkan diajari oleh dukun guna dijadikan anak buah. Sehingga ketika mencapai ilmu kedigdayaan yang tinggi, Kuntilanak yang semula berjubah putih berubah menjadi berjubah merah.


intancahya tips kisah misteri
wujud kuntilanak merah


Kuntilanak merah Apakah Berbahaya?


Sebenarnya kuntilanak tidaklah terlalu bahaya bagi orang yang rajin beribadah, orang yang ahli dalam spiritual dan supranatural. Tapi bagi orang awam tentang dunia perghoiban. Maka ada beberapa hal yang patut diwaspadai 

1. Dicintai Kuntilanak

Kuntilanak dengan naluri dan hasrat keperempuanannya sangat bisa mencintai, tertarik dengan lelaki dari bangsa manusia. Tentunya dicintai kuntilanak adalah hal yang tak menyenangkan. Sebab jika dia sudah cinta, Dia akan selalu mengikuti dan mendekati lelaki yang dicintainya. Dia akan cemburu apabila lelaki yang dicintainya menjalin hubungan dengan wanita lain. Sebisa mungkin dia berusaha membuat hubungan tersebut kandas. Mulai dari terror mengantuk hingga menutup aura lelaki yang dicintainya.

2. Dicemburui Kuntilanal

Wanita yang menjalin hubungan dengan lelaki yang dicintai kuntilanak otomatis dicemburui. Cemburu butanya memungkinkan dia menyingkirkan wanita tersebut dengan berbagai cara. Entah itu teror menghantui, Menutup auranya agar sang lelaki ilfil, atau bahkan bagi kuntilanak merah akan membuat wanita tersebut menjadi sakit atau bahkan meninggal dunia dengan kemampuan yang ia miliki.

3. Kerasukan Kuntilanak

Kerasukan kuntilanak tidak semuanya hilang kesadaran, ada yang kesadaran penuh tapi mudah nafsu jika melihat lelaki dan sulit mengontrol nafsu bercintanya. Pernahkah anda melihat wanita yang cantik yang bergaul bebas dengan banyak pria?.

Wanita tersebut salah satu incaran kuntilanak untuk dirasuki, Sebab saat wanita tersebut bercinta dengan lelaki, Maka kuntilanak yang merasukinya ikut merasakan nikmatnya bercinta. Kuntilanak cukup cerdik dalam bersembunyi dan menyamar saat merasuki orang. Sehingga tidak selalu ketahuan oleh orang lain.

4. Mengganggu Anak Kecil

Selain menggandrungi lelaki, Naluri keperempuanannya juga menyukai anak kecil terutama anak balita. Dia sering menggoda bayi dan anak kecil karena gemas. Namun anak-anak justru menangis ketakutan melihat wujudnya yang seram.

Solusi Saat Diganggu Kuntilanak Merah



Lebih jelasnya saat diganggu oleh kuntilanak anda harus menjadi bagian dari kelemahannya. Selalu jaga kebersihan lahir dan batin anda, anda juga bisa merubah diri anda agar menjadi orang-orang yang bertauhid, senantiasa berdoa dan melibatkan Tuhan dalam segala aktivitas anda, dan selalu Meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada sang pencipta,yang paling penting anda harus selalu berbuat baik kepada sesama karena perbuatan baik anda bisa melindungi anda dari segala macam mara bahaya.

Serta sering berkumpul dengan orang-orang yang sholeh, yang berprilaku mulia. Berkumpul dengan orang yang berilmu dan berprilaku positif itu penting karena bisa meningkatkan kualitas diri anda, Sehingga terpancar aura positif dari diri anda yang secara otomatis mengusir makhluk dengan energi negatif disekitar anda.

BACA JUGA : KISAH MISTERI DICINTAI KUNTILANAK MERAH



Bila gangguan itu tidak dapat anda atasi sendiri, Anda bisa meminta bantuan pada orang ahli spiritual.

Demikian tulisan dari saya mengenai Kuntilanak Berjubah Merah.jika ada kekurangan dari tulisan saya,saya mohon maaf yang sebesar-besarnya Semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca. Semoga kita semua senantiasa dilindungi Tuhan dari kejahatan makhlukNya


penulis : INTAN CAHYA