Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

NGERI! INILAH 5 CIRI ORANG YANG JADI TARGET TUMBAL PESUGIHAN. SIMAK JUGA 5 PENANGKALNYA! - intancahya.com

by : intan cahya

Tips - Istilah tumbal pesugihan sudah sangat familiar dikalangan masyarakat Indonesia sejak lama. Hingga sekarang pun praktek-praktek paranormal yang menyediakan jasa ini masih cukup banyak dan masih kerap digunakan oleh orang-orang yang meyakininya. Kata tumbal sendiri berarti korban (Mengorbankan sesuatu), Sedangkan pesugihan berasal dari Bahasa Jawa yang berarti kekayaan. 

Jadi arti daripada istilah tumbal pesugihan yaitu mengorbankan sesuatu untuk memperoleh kekayaan harta. Korban yang ditumbalkan biasanya berupa ayam hitam atau lebih seringnya adalah nyawa manusia/anak dengan persyaratan dan ritual tertentu yang dibimbing oleh dukun untuk dipersembahkan kepada sesembahan dari makhluk halus guna mendapat imbalan kekayaan harta.

Biasanya tumbal dari pesugihan korbannya diambil dari anak sendiri, Namun seiring berjalannya waktu banyak yang menggunakan tumbal orang lain. Sebab meninggalnya pun bermacam-macam ada yang karena sakit, Kecelakaan lalu lintas dan lain-lain. Meskipun beberapa orang enggan mempercayainya, Namun pada nyatanya banyak terjadi musibah-musibah yang tidak wajar sehingga korban kehilangan nyawa. Bagi anda yang mempercayai adanya tumbal pesugihan yang memakan korban. Berikut ciri-ciri orang yang menjadi target tumbal pesugihan :

 

1. ANAK TUNGGAL

Makhluk halus yang disembah oleh pelaku tumbal pesugihan lebih seringnya meminta korban yang merupakan anak tunggal (Yang tidak memiliki saudara). Dikatakan juga dalam Pepak Bahasa Jawa anak satu laki-laki disebut ontang-anting dan anak satu perempuan disebut unting-unting. Penyebutan tersebut bukan tanpa maksud dan tujuan. Istilah ontang-anting dan unting-unting yang bermakna terombang-ambing (Nyaris jatuh). Hal itu menjadi pengingat kepada kita untuk lebih meningkatkan penjagaan terhadap anak tunggal kita. Sebab tidak sedikit pelaku penumbalan dan makhluk halus yang mengincar anak tunggal.

2.  KEDUTAN PADA TUBUH DIBAGIAN KIRI

Sebenarnya tubuh anda pun bisa memberi sinyal akan terjadinya hal-hal buruk melalui syaraf-syaraf anda sehingga muncul gejala-gejala seperti kedutan sebagi firasat. Oleh karena itu lebih pedulilah terhadap gejala-gejala yang anda alami, Terutama saat tubuh bagian kiri anda kedutan. Hal itu bisa pertanda buruk. Namun jika anda memperhatikannya anda bisa  menjadi lebih hati-hati dan mempersiapkan diri dalam menangkalnya sebelum terlambat dab berakibat fatal.

3. SERING KETINDIHAN

Seperti yang anda tau. Banyak wawasan yang mengulas soal ketindihan, Mulai dari yang mengaitkan dengan hal-hal ilmiah sampai yang mengaitkan dengan hal mistis. Disini adalah hak anda untuk lebih mempercayai yang mana. Namun hati anda tidaklah mungkin bisa dipungkiri bahwasanya ketakutan dan kekhawatiran itu muncul pada saat tindihan berlangsung. Serasa berat, Susah nafas, Susah bergerak selepasnya muncul kegelisahan. Segala rasa yang meliputi ketakutan, kekhawatiran dan kegelisahan adalah rasa yang tak baik. Ditambah kesaksian anda sendiri mengenai sosok makhluk yang menganggu tidur anda. Dari sini sudah dapat disimpulkan bahwa kenyamanan hidup anda sedang terancam.

 

INI CIRI TUMBAL PESUGIHAN
NGERI! INI CIRI ORANG YANG JADI TARGET TUMBAL PESUGIHAN. SIMAK JUGA PENANGKALNYA!

4. SERING MERASA ADA YANG MENGIKUTI

Pernahkah anda merasa bahwa ketika anda berjalan, Ada sosok yang tak kasat mata yang mengikuti anda. Lantas jika kehadirannya membawa hawa yang sejuk, Pertanda dia tidak membawa bahaya. Namun jika kehadirannya membawa hawa yang panas, Membuat anda merinding dan was-was maka sudah dapat dipastikan anda harus berhati-hati. Karena yang demikian itu membawa bahaya. Dia mengincar anda, Menunggu anda lengah baru menghajar. Sebaiknya ucapkan doa, dan sebutlah kebesaran-kebesaran Tuhan. Agar dirinya pun gentar saat hendak menyerang anda. Jika masih mengganggu maka datanglah kepada ahli spriritual untuk meminta bantuan.

 5. SIAL BERTUBI-TUBI

Ciri terakhir yang paling mudah dikenali saat anda menjadi target tumbal pesugihan adalah anda kerap mengalami kejadian-kejadian tak menyenangkan dalam hari-hari anda. Seperti tiba-tiba terjatuh, Sakit, Tidak disukai orang tanpa sebab, Difitnah, Kehilangan barang. Sebenarnya ujian semacam itu sudah wajar terjadi dalam hidup. Namun jika terjadinya berulang-ulang dalam sehai-hari dapat dikatakan anda mendapat sial bertubi-tubi. Bukan ujian hidup lagi Namanya, Tapi musibah. Kesialan bertubi-tubi terjadai karena bebera faktor, Salah satu diantaranya adalah faktor kiriman makhluk halus oleh pihak pelaku pesugihan untuk mencelakai anda. Hal tersebut tidak akan berhenti sampai anda benar-benar tumbang.


Nah, Jika anda telah mengetahui ciri-ciri orang yang jadi target tumbal pesugihan. Maka simak juga bagaimana cara menangkalnya yaitu dengan cara :

 1. BERSUCI

Cara pertama yaitu bersuci (Mensucikan diri dari kotoran kecil dan besar) sesuai yang diajarkan dalam keyakinan masing-masing. Misal kalau dalam agama Islam berwudlu. Bersuci merupakan salah satu cara agar kita terhindar dari incaran makhluk halus yang hendak menjadikan tumbal pesugihan. Dalam keadaan yang bersih/suci pasukan makhluk halus yang hendak menyerang akan enggan karena mereka tidak suka dan tidak menjangkau kepada sesuatu yang suci. Misal ditempat ibadah yang suci mereka enggan menjamaahnya. Sebab dari itu sucikanlah hati, Pikiran dan jiwa anda dari berbagai kebencian, Iri/dengki dan dendam. Sejatinya bersuci bukan hanya tentang raga yang bersih, Melainkan hati dan pikiran kita juga bersih dari perbuatan tercela. Manusia memang tidak dapat terlepas dari dosa, Namun mencoba bersuci secara lahir batin adalah kunci agar kita selamat dunia akhirat.

2. TIDAK TERLEPAS DARI DOA DAN MENGINGAT TUHAN

Tahukah anda bahwa doa adalah senjata yang amat dahsyat dalam menyelasaikan berbagai hal. Sebab dengan berdoa secara otomatis kita meminta bantuan langsung kepada Tuhan pemilik alam semesta. Tidak ada doa baik yang tidak dikabulkan. Oleh karena itu selalu berdoalah Ketika hendak berpergian, Ketika beraktivitas, Ketika mau makan, minum dan Ketika sebelum dan sesudah tidur Niscaya kita selalu dalam penjagaan Tuhan yang Maha Mulia. Tak lupa ingatlah selalu Tuhanmu disetiap waktu, Disetiap hembusan nafasmu. Sehingga dzat kemuliaanNya akan selalu hidup dalam sanubarimu. Bila dzat-dzat dari Tuhan telah menyatu dalam dirimu maka segala macam kejahatan makhlukNya  tak akan sanggup menembusmu.

 BACA JUGA : KISAH MISTERI TERSANTETNYA WANITA PENGGODA SUAMIKU

3. DEKAT DENGAN ORANG-ORANG YANG MULIA.

Tahukah anda siapakah orang yang mulia itu? Dia adalah ibumu, Bapakmu, dan orang-orang yang dekat dengan Tuhanmu. Jika sudah berdoa sendiri, Jangan lupa minta doa kepada orang tuamu, Kakek nenekmu. Dia adalah keramat bagimu. Ridho Tuhan pun tak terlepas dari restu orang tua. Bila anda adalah seorang istri maka muliakanlah suamimu begitupun sebaliknya. Semakin banyak doa tercurap semakin banyak kasih sayang Tuhan dan keselamatan yang tercurah.

Doakan pula. Orang-orang yang berjuang menegakkan kebenaran. Dia itulah gurumu, Para pahlawanmu terdahulu. Sesungguhnya mendoakan orang dengan kebaikan akan kembali baik pada diri sendiri.

4. BERSEDEKAH

Ini juga cara mujarab untuk menghindarkan diri dari incaran tumbal pesugihan dan segala macam tolak balak yakni bersedekah kepada yang membutuhkan. Saya yakin dalam ajaran agama apapun menganjurkan umatnya agar bersedekah. Dengan bersedekah dengan ikhlas, anda akan mendapat berlipat kebaikan dan keselamatan dari Tuhan.

5. MEMULIAKAN KITAB SUCI TUHAN

Hendaknya dalam rumah, Anda memiliki minimal satu kitab suci Tuhan. Untuk anda baca, Pahami, dan Diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Itulah jalan keselamatan. Bila anda belum sempat melakukannya maka letakkanlah kitab suci Tuhan ditempat yang baik dirumah anda. Niscaya energi dari kitab suci itu sendiri membuat makhluk halus yang jahat enggan menjangkau tempat tersebut.


Demikianlah tulisan dari saya mengenai ciri-ciri orang yang menjadi incaran target korban pesugihan lengkap beserta cara menangkalnya. Cara ini bebas diterapkan dalam agama apapun, Sejatinya kita semua adalah Makhluk Tuhan yang Maha Esa. Semoga bermanfaat, Dan akan lebih bermanfaat jika pembaca mengajak saudara dan sahabat lainnya untuk membaca tulisan ini. Siapa tahu tulisan saya ada manfaatnya buat mereka. Terimakasih