Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

SIAPAKAH BAYI BAJANG ITU? SIMAK PENGERTIAN DAN SOLUSI TERKAIT BAYI BAJANG - intancahya.com

By : INTAN CAHYA

Pengertian Bayi Bajang

Bayi Bajang ialah roh dari bayi yang sengaja digugurkan selama masih dalam kandungan. Biasanya pengguguran janin tersebut dilakukan ketika usia kandungan tiga bulan keatas alias sudah ditiupkan ruh dalam jasadnya.

Akibat Bagi Pelaku Pengguguran Kandungan


Ada begitu banyak alasan mengapa orang tua tega membunuh bayinya sendiri. Yang pasti, apapun alasanya membunuh bayi tak berdosa tidaklah dibenarkan. Kecuali penggunaan tersebut dilakukan karena jika janin tersebut dibiarkan hidup maka akan membahayakan keselamatan Sang Ibu. Pengguguran kandungan selain memiliki resiko kesehatan dan nyawa, Ternyata juga memiliki resiko terkena karma pedih bagi kedua orang tua bayinya. Mulai dari sempitnya rezeki, Gangguan kesehatan, Gelisah dan susah bahagia serta kemandulan, Dan anak-anaknya yang lain memiliki keterbelakangan mental.

intancahya
TIPS BAYI BAJANG

Bagaimana Jika Kita Menjumpai Bayi Bajang?


Bagi seorang indigo, Arwah Bayi Bajang adakalanya kita jumpai disembarang tempat dengan kondisi yang mengenaskan. Namun beberapa praktisi dukun sering mengincar mereka untuk kepentingan diri sendiri. Bahkan untuk dijadikan budak ghaib mereka. Oleh karena itu, Bila anda menjumpai arwah bayi bajang disembarang tempat hendaknya anda doakan sesuai dalam ajaran masing-masing. Karena sesosok bayi bajang tak lagi membutuhkan asupan susu, Baju hangat, Makanan dari orang-orang sekitarnya. Melainkan Bayi Bajang tersebut membutuhkan doa dari kita semua agar dia mendapat jalan yang terang benderang sampai disisi Tuhan

Bagaimana Kiat Pelaku Pengguguran Kandungan Agar Dihapus Dosa-dosanya?


Dosa menggugurkan kandungan termasuk dalam jajaran dosa yang amat besar. Tak heran bilamana pelaku kerap kali diberikan kesengsaraan langsung didunia (Belum diakhirat).Namun biarpun dosa sebesar gunung dan samudera, Tuhan tetaplah Maha Pengasih dan Penyayang. Dibukalah pintu maafnya asal pelaku benar-benar bertaubat. Dan lakukanlah :

  • Cara pertama yakni anda harus meminta maaf kepada Pencipta bayi tersebut dengan penuh rasa sesal.
  • Selain itu cobalah untuk sering-sering mengirimkan doa kepada janin yang dulunya anda gugurkan.
  • Bersedekahlah. Terutama dengan mengkhususkan berkah Sodakoh pada buah hati yang sudah tiada.

Yang demikian bisa mengurangi dosa-dosa para pelaku sedikit demi sedikit. Sekian penjelasan dari saya mengenai bayi bajang dan hal-hal yang berkaitan dengan solusinya. Semoga bermanfaat, dan para pembaca bisa mengambil hikmah dari setiap kejadian. Terimakasih.

BACA JUGA : 7 CIRI ANAK INDIGO, YANG PERLU DIKETAHUI ORANG TUA