Daftar Isi
Daftar Isi

Hakikat dan ujian cinta

EDUKASI,ngaji diri,syair cinta,WANITA,Hakikat dan ujian cinta,

Tentang Hakikat dan ujian cinta

Tentang Hakikat dan ujian cinta


Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatuh . .

Salam Rahayu Rahayu Rahayu . .

Semoga semua makhluk berbahagia . .


Puji syukur kehadirat Tuhan yang Maha Esa karena mempertemukan kita kembali di video ini . 


Membahas tentang cinta sepertinya dianggap lebay oleh beberapa orang.

Namun faktanya banyak diantara manusia yang kebingungan serta menderita karena rasa cinta yang dimilikinya. Bahkan ada beberapa yang memilih mengakhiri hidupnya karena perkara rumit yang melanda hubungan cintanya.


Untukmu yang saat ini dilanda resah, Gelisah, Kebingungan, Kehampaan, Penderitaan karena tidak bisa hidup bersama dengan orang yang kamu cintai. 

Simak video ini baik-baik.


Sebelum kamu tenggelam dalam permasalahan cinta. Sejenak renungankanlah, Apa makna cinta? . Darimana datangnya? . Apa tujuan dari rasa cinta?. Dan bagaimana hikmah dari rasa cinta?


Mungkin bagimu beberapa pertanyaan tersebut merupakan pertanyaan yang tidak perlu. Namun bagaimana bisa kamu selamat dengan cepat jika dalam perjalanan tersebut yang kamu tidak tau dan tidak peduli akan medannya?


MAKNA CINTA


Cinta merupakan salah satu Dzat Tuhan yang dianugerahkan pada seluruh alam, Pada setiap makhluk yang Dia kehendaki. 

Apabila Tuhan berkehendak menanamkan benih cinta dalam hati seseorang, Maka tak satupun makhluk bisa menolaknya.

Apalagi seseorang telah ditakdirkan untuk dicintai, Maka ia pun tak sanggup menghindar ataupun berlari.


DARIMANA DATANGNYA CINTA?


Cinta itu bukan tentang dari mata turun kehati. Tapi dari getaran hati yang membuka mata untuk memahami arti ketulusan. 


Cinta hadir sebagai sambung rasa antara 

Keindahan seseorang bisa membuatmu tertarik secara panca indera. Akan tetapi ketidaksempurnaan seseorang tersebut bisa mengikis rasa tertarikmu. 

Namun bilamana sejuta ketidaksempurnaannya, Sejuta keburukannya tak menggoyahkan getaran dihatimu untuk tetap menerimanya. Maka itulah sejatinya cinta.


Sejatinya cinta itu hadir diantara makhluk-makhluknya. Berbagai ujian dan kemenderitaan Tuhan selipkan disana, Mulai dari cinta tak direstui, Cinta hadir disaat sudah ada yang memiliki, Cinta terlarang, Cinta bertepuk sebelah tangan, Pernikahan tanpa cinta, Mengkhianati pernikahan karena jatuh cinta lagi, Memilih tidak menikah karena menunggu sedang yang ditunggu sudah menjadi milik orang lain dan lain-lain. 


TUJUAN CINTA 


Tujuannya pun beragam hikmah, Yang pasti  banyak cara Tuhan untuk membimbing manusia, Melembutkan hati manusia, Mengajarkan arti kesabaran, Mengajarkan arti keikhlasan serta bagaimana cara manusia memenejemen rasa cinta agar menjadi pribadi yang lebih bijaksana.


PUNCAK HIKMAH CINTA


Puncak hikmah daripada permasalahan cinta antar makhluk adalah ketika seseorang itu sampai pada titik terendah dalam penderitaannya. Akhirnya seseorang tersebut terketuk pintu hatinya untuk mengenal Sang Maha Cinta.


Dia akan menyadari bahwa ibarat selama ini yang dia makan adalah kulit buah yang pahit, Bukan daging buahnya yang manis.


Inti dari cinta sejati adalah saling mencintai dengan Tuhan Sang Maha Cinta.

Lalu manunggal bersamaNya.

Sebelum seseorang mencapai inti dari cinta maka kepahitan demi kepahitan cinta akan selalu dirasakannya.


Demikian uraian makna cinta dalam ujian cinta manusia. Simak video selanjutnya tentang bagaimana cara memenejemen rasa bahwa cinta tak selalu bisa memiliki.


Semoga bermanfaat.


Selengkapnya Di video youtube saya:



EDUKASI Hakikat dan ujian cinta ngaji diri syair cinta WANITA