Daftar Isi
Daftar Isi

HAKIKAT CINTA! MANAJEMEN RASA CINTA TAK HARUS MEMILIKI

EDUKASI,ngaji diri,WANITA,TIPS,syair cinta,HAKIKAT CINTA! MANAJEMEN RASA CINTA TAK HARUS MEMILIKI ,

 HAKIKAT CINTA! MANAJEMEN RASA CINTA TAK HARUS MEMILIKI 

HAKIKAT CINTA! MANAJEMEN RASA CINTA TAK HARUS MEMILIKI


Asalamualaikumwarahmatullohiwabarokatuh

Salam Rahayu Rahayu Rahayu

Semoga semua makhluk berbahagia.


Puji syukur kepada Tuhan semesta alam, Yang telah mempertemukan kita kembali dengan perantara video ini.


Pada video sebelumnya kita telah membahas tentang hakikat cinta beserta ujian-ujiannya. Dikesempatan kali ini tiba waktunya pembahasan mengenai memenejemen rasa bahwa cinta tak harus memiliki.


Rasa cinta datang tanpa diminta dan kehadirannya tidak bisa diusir dengan begitu saja dalam hati anda.


Cinta tak selalu bisa memiliki, Artinya banyak orang yang saling mencintai, Banyak orang yang jatuh hati namun takdir tak memihak mereka untuk hidup bersama dalam ikatan pernikahan yang syah.


Cinta tanpa memiliki banyak sekali meninggalkan luka tak berdarah bagi yang mengalami. Bagaimana tidak, Tatkala hati merasakan keindahan dan kenyamanan saat bersamanya. Tatkala pikiran selalu teringat akan dia. Memunculkan rindu disetiap waktu. Memunculkan harapan disetiap imajinasi. Namun ada hal-hal yang mengharuskan anda untuk melepaskan dia. Akhirnya hubungan anda dengan dia terlepas meski perasaan yang besar masih membekas. Komunikasi berakhir meski kerinduan yang mendalam terus mengukir.


Adapun untuk mengatasi penderitaan karena cinta tak harus memiliki ialah


1) MEMPERDEKAT HUBUNGAN DENGAN SANG MAHA CINTA


Tuhanlah yang menanamkan benih-benih cinta didalam hati anda. Jika Dia tidak meridhoi kebersamaan diantara anda dengan orang yang anda cintai, Kemudian mengakibatkan anda menanggung luka yang tak terkira. Maka berhentilah untuk menanggung beban luka dan kerinduan itu sendirian. Menghadaplah kepada Tuhan untuk memasrahkan semuanya, segenap luka yang saat ini anda rasakan. 


Ambillah nafas dari hidung sembari berniat menghirup dzat Tuhan yang Maha Menyembuhkan. Lalu buang perlahan melalui hidung dan mulut. Sembari berniat untuk membuang segala sakit dan trauma terutama yang saat ini anda alami.


Lakukan pengolahan nafas tersebut secara rutin dengan penuh harapan bahwa Tuhan yang Maha welas asih akan menyembuhkan luka-luka anda.


Jangan paksa Tuhan untuk mempersatukan kalian lagi. Berdoalah memohon yang terbaik, Biar Tuhan yang menentukan dengan sendirinya, Tuhan maha tahu bagaimana yang terbaik untukmu. 


2) BERDOA DI MAKAM ATAU PETILASAN ORANG-ORANG YANG MULIA.


Saat menderita karena cinta banyak orang yang melakukan healing dengan pergi ketempat-tempat wisata untuk menghilangkan kesedihannya.

Kesedihan memang sempat hilang sesaat saat berlibur ketempat wisata.

Namun akan muncul kembali ketika pulang dari tempat wisata.


Cobalah untuk mendatangi makam atau petilasan dari tokoh-tokoh yang mulia.orang yang di cintai Tuhan (Wali/Sesepuh Wilayah, Raja, Ratu dll)


Jika anda adalah seorang pria, Maka datangilah makam atau petilasan dari tokoh-tokoh wanita yang mulia.


Sebaliknya jika anda adalah seorang wanita, Maka datangilah makam atau petilasan dari tokoh-tokoh laki-laki yang mulia.


Hal ini berguna untuk menyeimbangkan dzat feminim dan maskulin yang anda miliki. Jika kedua dzat tersebut anda miliki secara seimbang, Maka luka karena kehilangan kekasih akan memudar.


Keberkahan Tuhan dengan perantara tokoh-tokoh yang mulia akan semakin cepat anda rasakan .


3) AFIRMASI POSITIF


Katakan pada diri anda bahwa anda pasti bisa melupakannya. Setiap hari secara rutin dengan penuh keyakinan. Hal ini berguna untuk memerintah unsur-unsur dalam diri untuk bekerja sama dalam penyembuhan diri dan memenejemen rasa anda


4) MEMBERSIHKAN DIRI DENGAN SUMBER MATA AIR


Sumber mata air (Air yang muncul dengan sendirinya kepermukaan tanpa digali terlebih dahulu). 


Selain bisa diterapkan sambil jalan-jalan, Meminum atau mandi dengan air dari sumber mata air juga memiliki banyak manfaat. Diantara untuk mengobati sakit fisik, Gangguan magic dan pengobatan hati. 

Terutama jika sumber mata air tersebut pernah dijamah oleh tokoh-tokoh mulia terdahulu.


Ketika hendak meminum hendaknya berdoa : "Ya Tuhan jadikanlah air ini sebagai obat untuk menyembuhkan luka bathinku, Penentram jiwa dari kemenderitaanku karena cinta."


Ketika hendak mandi dengan air tersebut, Hendaknya berdoa


"Ya Tuhan jadikanlah air ini sebagai media untuk membersihkan lahir dan bathinku dari perkara-perkara yang menjauhkan aku dariMu."


Setelah anda berusaha untuk mengobati luka-luka karena cinta. Ingat dan sadarilah bahwa memaksa sesuatu yang belum menjadi hakmu itu bagaikan nekad memetik setangkai bunga diseberang lautan api.

Bukan hanya dirimu yang pasti terbakar melainkan kehidupan daripada bunga yang engkau petik pun ikut hangus karena engkau telah merenggut tatanannya.


Ingatlah bahwa sekelas Raja Rahwana, dengan hartanya, Kekuatannya, Tahtanya beserta negeri Alengka pun hangus karena cintanya tidak disertai dengan kemampuan memenejemen rasa ingin memiliki.


Demikianlah penjelasan dari kami. Semoga bermanfaat.


Bisa simak juga di video saya ini :



EDUKASI HAKIKAT CINTA! MANAJEMEN RASA CINTA TAK HARUS MEMILIKI ngaji diri syair cinta TIPS WANITA