Daftar Isi
Daftar Isi

7 Manfaat Sumber Mata Air Beserta Cara Penggunaannya

7 Manfaat Sumber Mata Air Beserta Cara Penggunaannya Pengertian Sumber Mata Air Sumber mata air merupakan air jernih yang secara alami muncul ke p

 7 Manfaat Sumber Mata Air Beserta Cara Penggunaannya

7 Manfaat Sumber Mata Air Beserta Cara Penggunaannya


Pengertian Sumber Mata Air


Sumber mata air merupakan air jernih yang secara alami muncul ke permukaan bumi (celah bebatuan) tanpa digali terlebih dahulu. Sumber mata air akan selalu muncul dalam jumlah tertentu dan ketika diambil maka air keluar lagi sejumlah sama dengan semula. Tempat sumber mata air biasanya sering disebut dengan pertirtaan.


Manfaat Sumber Mata Air dan Cara Penggunaannya 


1) Sebagai Air Minum Menyehatkan (Media Penyembuh) 


Kualitas sumber mata air sangatlah bagus dan jernih. Sehingga bisa langsung diminum tanpa diolah/direbus terlebih dahulu. Selain itu air yang bersumber dari mata air juga awet kesegarannya meskipun disimpan dalam botol selama berminggu-minggu. 


Untuk kesembuhan penderita sakit (fisik/psikis). Silahkan ambil sumber mata air dalam botol. Buka tutupnya dan berdoalah kepada Tuhan (Sesuai keyakinan masing) lalu tiupkan kedalam air tersebut. Jangan lupa doakan pula tokoh yang menapak tilasi area sumber mata air tersebut (jika tidak tau namanya maka cukup khususkan saja doanya). Niscaya atas izin Tuhan penderita sakit yang meminum air tersebut akan dipermudah kesembuhannya. Jika penderita memiliki penyakit kulit/gatal-gatal  maka bisa digunakan untuk mandi.


2) Khasiat Awet Muda 


Khasiat berikutnya yaitu bisa meregenerasi sel-sel kulit mati secara alami. Sehingga bagus untuk kesehatan kulit dan juga membantu seseorang agar awet muda. Tata caranya adalah untuk hasil yang maksimal adalah mandi dipertitaan sumber mata air dengan bunga. (Bunga tujuh rupa/setaman). Penggunaan bunga seperti halnya penggunaan sabun. Jadi bisa digosok-gosokkan ke badan dan muka secara halus. Jangan lupa baca doa terlebih dahulu. Atas izin Tuhan Niscaya seseorang yang rutin mandi di sumber mata air dengan bunga maka innerbeuty (kecantikan dari dalam) atau aura daya tariknya akan semakin terpancar.


3) Untuk Penangkal Energi Negatif 


Ambil air yang bersumber dari mata air kedalam botol, Campur dengan garam kasar secukupnya. Biarkan tutup botol terbuka lalu berdoalah sesuai keyakinan masing-masing, Doakan pula tokoh yang menapak tilasi area tersebut,  Setelah berdoa tiupkan kedalam air. (Diutamakan berdoa di area pertirtaan/Area sumber mata air).


Sepulang dari sana, Gunakan air tersebut untuk campuran mengepel rumah yakni berkhasiat untuk meruwat rumah. Siramkan kedepan rumah atau sekeliling rumah sebagai pagar dari energi negatif seperti pelet/santet. Untuk yang berjualan juga bisa di siram ditempat berjualan.


4) Untuk Meningkatkan Kecerdasan 


Gunakan sumber mata air untuk keramas. Jika memungkinkan untuk mandi ditempat pertirtaan dan posisi mata airnya berada di celah bebatuan maka biarkan air berjatuhan dikepala anda.


Bagi yang tidak bisa mandi tempat tersebut. Maka caranya masih sama yaitu dengan cara air ditaruh dalam botol, Lalu berdoa sesuai hajat dan keyakinan kemudian tiupkan kedalam air tersebut. Sesampai dirumah bisa digunakan untuk keramas.


5) Meningkatkan Kewibawaan


Untuk meningkatkan kewibawaan silahkan campurkan air dari sumber mata air dengan air yang digunakan untuk mencuci pakaian anda. Caranya sama dengan sebelumnya yakni dengan meniupkan doa kedalam air dalam botol. Kemudian sesampai dirumah baru dicampurkan dengan air yang hendak dibuat cuci pakaian.


6) Penyembuh dan Penyehat Hewan ternak


Selain untuk manusia, Khasiat sumber mata air juga bisa dirasakan oleh hewan ternak. Campurkan air minum hewan/Air untuk memandikan hewan ternak dengan sumber mata air yang telah anda tiupkan doa. Atas izin Tuhan Niscaya itu membantu kesehatan hewan ternak milik anda.


7) Merapatkan Area Kewanitaan


Cocok untuk digunakan ibu-ibu yang ingin membahagiakan suami, Air jernih yang didapat dari sumber mata air bisa digunakan untuk membasuh daerah kewanitaan untuk hasil yang maksimal gunakan dengan daun sirih.


Teman-teman itulah tujuh manfaat dari sumber mata air beserta cara penggunaannya. Semoga bermanfaat.

7 Manfaat Sumber Mata Air Beserta Cara Penggunaannya EDUKASI Manfaat Sumber Mata Air Manfaat Sumber Mata Air Beserta Cara Penggunaannya