Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

PRIA WAJIB BACA! 5 CARA MEMILIH WANITA YANG TEPAT UNTUK MENJADI PENDAMPING HIDUP | intancahya.com

TIPS CARI JODOH INTANCAHYA


TIPS - Pria terkenal dengan istilah menang milih. Karena sudah kebanyakan dari mereka menyatakan cinta sekaligus mengajak seorang wanita kejenjang yang lebih serius terlebih dulu. Diantara berjuta wanita didunia. Tentunya pria juga memiliki kriteria masing-masing. 

Bicara mengenai kriteria. Tentu pasti merujuk kepada yang bagus-bagus, Yang positif-positif dari seorang wanita. Padahal wanita juga manusia biasa. Tak ada yang sempurna. Jadi wajar bila tidak ada satu wanita didunia ini yang bisa memenuhi seluruh kriteria anda secara utuh.

Nah, Berikut tips bagaimana cara memilih istri atau wanita yang baik dan tepat buat anda.

baca juga : berita viral hari ini

1. Berdoa

Berdoalah kepada yang Maha Pemilik Kehidupan. Yang Maha Cinta dan Yang Maha membolak-balikkan hati manusia. Dia tau yang terbaik buat anda. Jangan sekali-kali tak melibatkan doa. Terutama untuk hal yang sepenting ini. 

Memilih istri ibarat memilih surga dan neraka. Bila pilihanmu tepat maka ia akan menjadi ladang pahala dan surga bagimu. Bila pilihanmu salah ia akan menjadi racun dunia sekaligus neraka diakhiratmu. Namun untuk mengetahui apakah wanita tersebut kelak menjadi surga atau neraka bagimu. 

Maka kamu tidak harus menilainya dengan penilaian logika melulu. Biarpun menurutmu baik tapi dalam kenyataannya tidak selalu semulus harapanmu.

Maka dari itu berdoalah, Mohon kepada Tuhan agar dipilihkan jodoh yang terbaik. Sebaik-baik pria memilih ialah dia yang memilih pilihan dari Tuhannya. Anda bisa berdoa, Beribadah, Bertafakur atau Bermeditasi dengan sungguh-sungguh sesuai keyakinan masing-masing. Nah, Darisitu Tuhan pasti membimbing anda agar bisa memilih wanita yang tepat untuk mendampingimu.

baca juga : CERITA KELUARGA | IBU TIRI PEMUAS NAFSU BERSAMA bagian 1

2. Memohon restu Orang Tua

Meskipun anda sebagai pria berhak memilih siapapun wanita pilihan anda. Tapi jangan pernah sepelekan persetujuan orang tua anda. Bahkan sebisa mungkin dengarkan betul-betul pendapat orang tua anda. Pasti banyak baiknya. Firasat orang tua biasanya banyak benarnya. Akan tetapi, Tiap orang tua juga punya kriteria menantu idaman yang diharapkan.

Bila terjadi perbedaan. Maka anda juga harus bersikap lebih bijaksana untuk meyakinkan kepada mereka bahwa pilihanmu itu baik untukmu dan untuk mereka. Jelaskan dengan baik dan beradhab tanpa menyakiti perasaan mereka. 

Begitupun restu dari calon mertuamu juga sangat penting. Karena mereka juga bersusah payah membesarkan dan mendidik anak perempuan mereka. Bila diantara mereka ada yang tidak mensetujui hubunganmu dengan anak wanitanya tersebut, Maka hendaknya kamu bersabar dan intropeksi diri. Orangtua pasti ingin anaknya mendapatkan yang terbaik. 

Apabila sepanjang pembuktianmu tidak mendapatkan restu mereka. Maka alangkah baiknya kamu melepaskan wanita tersebut. Bagaimanapun ia masih menjadi milik orangtuanya. Jangan pernah merayu wanita tersebut lagi. Apalagi sampai mengajaknya lari dari rumah. Sebab itu hanya dilakukan oleh pria pengecut.

3. Perhatikan Outerbeuty dan Inner beauty-nya 

Tidak munafik, Pria menyukai wanita yang cantik. Yang good looking versi masing-masing. Perlu anda ketahui kecantikan fisik selain murni diciptakan oleh Tuhan. Ternyata juga didukung oleh banyak faktor untuk tetap merawatnya. Terutama kebahagiaan hatinya, Adanya waktu luang untuk merawat diri, Serta adanya dana untuk perawatan dan penampilan.

Jadi bila anda terobsesi untuk mendapatkan wanita yang cantik secara fisik, Maka perlu anda ingat! Secantik apapun wanitamu saat ini. Tidak akan bertahan lama bila kamu tidak memberinya tiga hal tersebut. Kebahagiaan, Waktu luang serta dana untuk perawatan.

Setelah kecantikan fisik wanita yang membuat pria jatuh cinta pada pandangan pertama. Wanita juga memiliki innerbeuty (kecantikan dari dalam hati) yang membuat pria betah untuk tetap tinggal dan bertahan untuk selamanya.

Jadi kecantikan innerbeuty seorang wanita dapat anda lihat dari kepribadian dan akhlaknya. Bagaimana dia bersikap terpuji atau tidaknya. Sebab anda memilih wanita bukan hanya untuk pendamping hidupmu tapi juga menjadi ibu dari anak-anakmu. Kebaikan akhlak dan budi pekerti dari seorang wanita dibutuhkan khususnya untuk mengajarkan anak-anak mereka.

4. Mau Dibimbing dalam Satu Keyakinan

Poin terpenting berikutnya adalah carilah wanita yang mau diajak satu keyakinan atau satu pemahaman dengan anda. Atau anda yang beralih dalam keyakinannya. Bicarakan dengannya perihal baiknya bagaimana keyakinan setelah menikah. Sebab perbedaan keyakinan menyebabkan perbedaan demi perbedaan lainnya muncul. Bahkan beberapa keyakinan di Indonesia ini mengharamkan menikah dengan yang berbeda keyakinan.

baca juga : cerita nyata ibu tiri pemuas hawa nafsu bagian 2

5. Perhatikan Keluarga Besar

Bagi pria maupun wanita memerhatikan keluarga besar calon pasangan itu penting. Sebab mereka tidak hanya menikah dua orang, Tapi juga menikahkan dua keluarga. Sehingga kehadiran keluarga besar dalam rumah tangga turut memberi pengaruh pada keharmonisan rumah tangga.

Sebagai pria, Anda wajib tau tentang mertua, Saudara ipar, Keponakan, atau bahkan anak tiri anda kelak dan lain-lain. Perhatikan apakah anda bisa menempatkan diri disana? Apakah anda bisa mengimbangi posisi istri ada disana? Ukurlah kemampuan anda!. Jika anda mampu, Anda bisa melanjutkan hubungan anda dengan penuh komitmen. Jika tidak, Maka pikirkan baik-baik apakah hubungan anda patut diteruskan?


Nah, Para sobat semuanya. Itulah kelima cara memilih wanita yang baik dan tepat. Untuk anda yang saat ini sedang dalam fase mencari wanita pendamping hidup. Saya doakan semoga kalian mendapatkan wanita yang cantik lahir batin dan berbudiluhur.

karya : intancahya