Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

7 CIRI ANAK INDIGO, YANG PERLU DIKETAHUI ORANG TUA - intancahya.com

By : INTAN CAHYA

TIPSAnak indigo ialah anak yang memiliki kelebihan istimewa yakni bisa melihat, Merasakan, Memprediksi hal-hal diluar logika dan panca indera. Atau sering disebut dengan istilah indera keenam. Sebenarnya semua orang memiliki kemampuan indra keenam, Namun tidak semua indera keenam pada diri orang itu aktif. Sehingga tidak semua orang dapat melihat dan merasakan hal diluar kemampuan panca inderanya. Adapun ciri-ciri anak yang indigo (Aktif indra keenamnya sebagai berikut) :


1. SOROT MATA TAJAM DAN BENING

Secara fisik anak indigo sama seperti pada anak-anak pada umumnya. Hanya saja kebanyakan dari mereka memiliki sorot mata yang tajam serta mata yang bening. Pertanda awasnya penglihatan mereka diantaranya tidak hanya melihat segala sesuatu yang kasat mata. Melainkan segala sesuatu yang tidak tasat mata. 

Pandangan yang tampak  tajam karena dia mampu  melihat dunia nyata beserta dunia lain secara menyeluruh menuju dimensi yang lebih halus. Sorot mata yang tajam juga pertanda respon dari apa yang dia lihat diantaranya melihat beraneka ragam makhluk halus yang jumblahnya banyak disekitar, Melihat warna aura tiap orang dan benda-benda disekilingnya, Serta melihat kejadian dimasa lampau dan masa depan.


YANG PERLU ORANG TUA TAU
7 CIRI ANAK INDIGO YANG PERLU ORANG TUA TAU

2. MOOD MUDAH BERUBAH dan SENSITIF

Selain kemampuannya dalam melihat hal yang tak kasat mata, Seorang anak indigo juga bisa merasakan perasaan orang-orang disekitarnya serta niat dibalik tiap-tiap orang. Dia paham mana orang yang memiliki niat tulus atau justru sebaliknya. Dia bisa merasakan apakah orang lain menyukainya atau justru membencinya. 

Terkadang tahunya dia akan hal tersebut membuat dia lebih cepat merasa bahagia saat berhadapan dengan orang yang menyayanginya. Tapi moodnya bisa mendadak buruk saat ia merasakan ada seseorang lain yang tidak menyukainya. Sangat memungkinkan dia langsung takut, Ingin menghindar, Malas bertemu dengan orang-orang yang hatinya kurang baik, Berniat jahat atau hanya sekedar ingin memanfaatkan dirinya.

 

3. BANYAK PERTANYAAN

Karena tidak semua orang indera keenamnya aktif, Maka anak indigo tergolong anak yang memiliki kelebihan yang istimewa. Dengan penglihatan, Perasaan, Pengalaman spiritual yang lain daripada anak-anak pada umumnya. Ditambah dengan pola pikirnya yang cenderung kritis namun sangat intuitif menjadikan keunikan sendiri pada pribadinya. 

Sehingga rasa ingin tahunya sangat tinggi, Dia memiliki sejuta pertanyaan terkait tabir-tabir kehidupan, Hakikat Tuhan menciptakan, Tentang dunia lain dan dia akan terus bertanya selagi jawaban dari orang yang ditanyai belum membuatnya puas.

 

4.  PEKA DAN MEMILIKI EMPATI YANG TINGGI.

Perasaan yang peka terhadap perasaan orang-orang disekitarnya, Membuat ia paham apakah sesorang dihadapannya itu sedang sedih, Marah, atau bahagia. Serta dia paham apa yang membuat orang dihadapannya sedih atau marah sehingga dia sebisa mungkin untuk menjaga perlakuannya agar tidak melukai siapapun atau membuat marah siapapun.

Banyak orang yang menyembunyikan kesedihannya dibalik senyum atau mencoba tegar. Kendati demikian, Anak indigo bisa merasakannya. Sehingga diam-diam ia akan menaruh simpati atau menawarkan bantuan kepada sesorang yang ia kasihani.

BACA JUGA - KISAH MISTERI ANAK INDIGO DAN TUMBAL PESUGIHAN


5.  BERINTERAKSI DENGAN MAKHLUK ASTRAL

Tidak hanya bisa melihat makhluk halus, Akan tetapi anak indigo juga bisa mendengarkan bicaranya makhluk halus. Sehingga sangat memungkinkan terjadinya komunikasi antara dua jenis makhluk TUHAN dalam satu bumi namun berdampingan dilain alam. Tentunya komunikasi terjalin melalui mata bathin. 

Dalam mata bathin segala Bahasa verbal maupun lisan secara otomatis dapat diterjemahkan dan dipahami oleh anak yang aktif indera keenamnya. Jadi adakalanya mereka berinteraksi atau bahkan menjalin persahabatan dengan makhluk didunia lain yang dimensinya lebih halus. Hal ini bukanlah suatu khayalan melainkan mereka benar-benar mampu berinterakasi satu sama lain.

 

6.   MENGETAHUI MASA DEPAN DAN MASA LAMPAU

Sebagian orang mempercayai adanya ramalan masa depan, Penerawangan dimasa lampau oleh seseorang yang disebut dukun atau peramal. Namun hal itu bukanlah hal yang tabu bagi seorang anak yang indigo. Dia sudah biasa melihat gambaran yang terjadi dimasa depan atau kejadian dimasan lampau tanpa mantra-mantra tertentu. 

Hal tersebut murni dari kemampuan indera keenamnya sendiri atas izin Tuhan. Bila Tuhan mengkehendaki maka gambaran masa depan (Firasat tertentu) akan benar-benar terjadi. Seperti contoh akan terjadi bencana, Akan terjadi kecelakaan, Kesuksesan seseorang dimasa depan. Sebagaimana pula kemampuannya untuk melihat kejadian dimasalampau. Kehidupan orang-orang terdahulu. Apa yang telah dilakukan seseorang. Atas izin Tuhan semua yang dikatakan dimasa lalu banyak benarnya,

 

7.   KETAKUTAN DILUAR LOGIKA

Adapun ketakutan yang biasa dialami oleh anak indigo diantaranya yaitu melihat hal buruk dimasa depan, Mendapat firasat yang buruk, Mendapat terror dari orang atau mahkluk astral secara tak kasat mata, Di hantui oleh makhluk-mahluk tertentu yang mengganggu kenyamananya. 

Tak ayal bila terkadang anak indigo kita mencegah kita agar tidak berpergian kesuatu tempat, Tidak mengizinkan kita bertemu dengan seorang semua itu terjadi karena telah di dapatkannya perasaan gelisah atau gambaran dan firasat buruk yang akan terjadi. 

Terkadang ia juga merasa takut kala mendapat terror secara tak kasat mata tetapi dalam perakteknya mengganggu kehidupan nyatanya atau bahkan dapat menimbulkan suatu bahaya


Begitulah 7 ciri-ciri dari keadaan anak indigo. Semoga cara ini bisa membantu Ayah atau bunda mengetahui apakah anak anda termasuk anak indigo. Semoga 7 cara ini bisa bermanfaat untuk para pembaca jika ada kekurangan dari tulisan ini, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga kita semua dalam naungan Tuhan hyang maha pecipta