Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

WASPADA ! INILAH 5 CIRI WANITA YANG DISUKAI GENDERUWO, WAJIB TAU 5 PENAGKALNYA - intancahya.com

By : Intan Cahya

TIPS - Genderuwo merupakan salah satu sosok makhluk halus dari golongan bangsa jin yang memiliki postur tinggi, Besar, Berbulu hitam lebat serta bertaring dan matanya merah menyala.


Ciri Wanita yang Dicintai Genderuwo

Genderuwo termasuk golongan jin yang berjenis kelamin laki-laki. Oleh karena itu ia memiliki hasrat kelelakian yaitu bercinta (melakukan hubungan intim), Entah itu dengan jin wanita seperti kuntilanak, Sundel bolong bahkan Genderuwo juga sangat bisa jatuh cinta sampai berhubungan intim dengan wanita dari bangsa manusia. Berikut tanda-tanda seorang wanita dicintai oleh genderuwo :

1. Meningkatnya Harsat Ingin Bercinta.

Jika seorang wanita sedang dicintai oleh genderuwo, Maka genderuwo sebagai salah satu makhluk tak kasat mata akan membuat targetnya merangsang. Hal itu dilakukan dengan menyentuh, Meniup, beberapa bagian tubuh wanita yang sensitif. Hingga bermunculan hasrat ingin bercinta kapanpun dan dimanapun

2. Sering Merasa ada yang mengikuti.

Seperti halnya orang yang sedang jatuh cinta, Genderuwo pun kerap melakukan pendekatan terhadap orang yang dicintainya. Contohnya dengan mengikuti kemanapun target pergi.

3. Sering Mimpi bersetubuh.

Bagi wanita yang sedang dicintai genderuwo akan kerap mengalami mimpi bersetubuh. Sebab harsat terpendamnya yang tidak terealisasi akan menjadi beban pikiran sehingga muncul saat bermimpi. Adapun sebab lain yakni sebagai pertanda bahwa ada makhluk halus yang nafsu terhadapmu.

4. Sering Masturbasi 

Sebenarnya masih saling berkaitan dengan poin meningkatnya hasrat seksual. Sesorang yang dicintai genderuwo akan cenderung lebih puas melakukan masturbasi ketimbang bercinta dengan pasangan. Karena ketika masturbasi berlangsung, Genderuwo akan ikut bersamanya sepanjang permainan sehingga permainan tampak hidup.

5. Sulit mendapatkan pasangan

Ketika seorang wanita dicintai oleh genderuwo maka upaya menutup aura wanita tersebut akan dilakukan oleh genderuwo guna agar target tidak segera mendapatkan pasangan. Jika wanita tersebut masih awam tentu dia tidak menyadarinya, Kecuali yang terjadi hanyalah kegagalan demi kegagalan untuk membawa hubungan dia kejenjang yang lebih serius.

BACA JUGA : KISAH MISTERI BERCINTA DENGAN GENDERUWO BERUJUNG KAYA RAYA 


tips intancahya
WASPADA ! INILAH  CIRI WANITA YANG DISUKAI GENDERUWO, WAJIB TAU PENAGKALNYA 


Ciri Genderuwo yang Menyamar

Genderuwo biasanya menyamar menjadi lelaki tampan atau jika wanita yang disukai masih berstatus istri orang maka genderuwo bisa menjelma sebagai suami orang tersebut. Namun sepandai-pandainya genderuwo menyamar, Tidak akan bisa sama persis dengan aslinya. Kenali ketiga tandanya :

1. Bau yang Tidak Enak (Lebus)

Pernahkah anda tercium bau kambing? Nah, sosok genderuwo memiliki bau yang tidak enak atau apek. Saat berubah wujud untuk menyamar, Bau apeknya hanya berkurang namun tidak menghilang. Jadi ini menjadi poin tanda yang pertama.

2. Suhu Tubuh Tidak Berasa (Anyep)

Seorang lelaki pada umumnya memiliki suhu tubuh yang lebih menghangatkan. Lain halnya dengan genderuwo/makhluk halus yang menyamar menjadi manusia maka suhu tubuhnya tak berasa dingin maupun hangat.

3. Bahasa Tubuh yang kaku

Genderuwo memang bisa menyamar menyerupai wujud manusia. Tapi tidak dengan kebiasaan-kebiasaanya. Semua itu bisa ditebak dari gerak gerik yang kaku, Langkah jalan yang lebar, Tutur kata dan penggunaan bahasa berbeda dengan orang yang disamarinya. Tertawa cenderung terbahak-bahak, Makan belepotan.


Cara mencegahan Gangguan Genderuwo.

Terakhir adalah pencegahan dari gangguan genderuwo sebagai berikut :

1. Berdoa dalam Segala Aktivitas.

Ini adalah cara yang paling umum namun sangat berpengaruh besar dalam sehari-hari. Sebagai manusia biasa yang lemah, Tentu kita memohon agar senantiasa dalam lindungan Tuhan. Jadi jangan lupa untuk selalu berdoa dan saling mendoakan satu sama lain.

2. Berpakaian yang Sopan.

Wanita yang berpakaian seksi tidak hanya mengundang niat jahat kaum lelaki dari bangsa manusia, Tetapi juga bangsa jin. Termasuk genderuwo. Genderuwo juga sangat menyukai wanita-wanita yang berpakaian namun seperti telanjang.

3. Tidak Tidur Telanjang.

Saat tidur kita berada dalam posisi yang lengah. Tidur telanjang jua memancing genderuwo untuk menidurinya. Sebab ibarat makanan yang siap saji bagi genderuwo.

4. Menyucikan diri

Sejatinya genderuwo tidak menyukai sesuatu yang bersih dan suci. Oleh karena itu jadikan dirimu sebagai orang yang mensucikan diri. Membersihkan kotoran lahir maupun batin.

5. Menjadi Manusia Berbudi pekerti yang luhur

Senantiasa berprilaku baik terhadap sesama dan selalu tolong menolong dalam kebaikan. Genderuwo enggan mengaggu orang yang berakhlak mulia ia cenderung mengaggu wanita yang di anggapnya genit, Wanita yang tak menjaga lisan (pecicilan), Wanita yang jarang mandi (kemproh), Wanita  pemalas. 

Demikian sepenggal tulisan mengenai ciri wanita yang disukai genderuwo, ciri genderuwo yang menyamar dan cara menangkalnya. Kebenaran mutlak hanyalah milik sang pencipta manusia hanya bisa menyampaikan sesuai pemahamannya, Jika ada kekurangan mohon di maafkan, Semoga tulian ini bisa bermanfaat bagi para pembaca. Terimakasih