Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

WAJIB TAU, 7 CARA AGAR UANG TIDAK DICURI TUYUL | intancahya.com

tips penangkal tuyul intancahya

TIPS = Tuyul merupakan salah satu makhluk halus dari bangsa jin yang berpostur kecil atau kerdil, Berkepala botak, dan hanya memakai celana dalam.

Jin jenis ini biasanya diperbudak oleh dukun untuk dijual kepada kliennya guna mencuri uang secara gaib dalam jalannya pesugihan. Harganya bervariasi tergantung kemampuan tiap tuyul dalam mencuri banyaknya. Semakin mahal harganya, Semakin banyak pula jumlah nominal uang yang bisa ia curi.

Kebanyakan tuyul mencuri uang dimalam hari. Menunggu lengahnya target dan orang-orang disekitarnya. Keberadaannya sudah sangat populer sebagai makhluk pencuri uang tunai. Banyak orang yang sudah membuktikan uangnya hilang padahal kamarnya dikunci semalaman. Sebelum tidur masih utuh. Paginya hilang satu lembar.

Perlu anda tau bagaimana tips cara menangkal tuyul agar uang anda tidak dicuri dan bagaimana cara mengusir tuyul agar tidak menginjak rumah anda. Simak ulasannya berikut :

Baca juga : KISAH MISTERI PESUGIHAN TUYUL


1. Berdoa

Awali setiap kegiatan anda dengan doa. Termasuk dalam rangka agar uang anda tidak dicuri oleh tuyul. Berdoalah sesuai keyakinan masing-masing. Sebab doa adalah senjata yang bisa mencegah kita semua dari perbuatan keji dan mungkar. Lakukan pula cara-cara berikutnya dengan tidak meninggalkan doa. Sebab berdoa kepada Tuhan adalah bagian terpenting yang utama semestinya dilakukan manusia dalam menjalankan hidup. Sebab tiada keselamatan dan juga keberhasilan tanpa ridho dan campur tangan Tuhan.

2. Bersedekah

Bersedekah bisa membuat kita semua terhindar dari marabahaya dan malapetaka. Termasuk kehilangan harta benda. Tatkala anda kehilangan uang atau harta yang lain. Selain ujian, Juga bisa diartikan kalau (nohon maaf) anda kurang bersedekah kepada mereka yang membutuhkan. Sehingga harta anda dipaksa keluar. Sementara kejadian uang dicuri tuyul hanya perantara untuk mengingatkan anda. Oleh karena itu jangan lupa untuk bersedekah. Sebab ada sebagian tertentu dari harta yang kita punya adalah hak dari saudara-saudara kita yang membutuhkan. 

3. Ikat Uang Tunai dengan Karet

Tuyul ialah jin yang memiliki postur kecil. Sehingga tenaganya tidak terlalu kuat. Oleh karena itu bilamana anda mengikat uang tunai anda dengan karet. Tuyul tidak bisa mengambilnya. Seperti halnya di mesin ATM. Yang mana uang dipress dengan kuat. Sehingga tuyul keberatan dalam mengambilnya.

baca juga : NOVEL ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS PART 18

4. Letakkan Bawang Merah, dan Putih disekitar Uang

Bawang merah terbukti bisa membuat perih mata. Hal itu juga berlaku pada tuyul. Saat bawang merah diletakkan ditempat penyimpanan uang entah itu laci atau lemari. Maka tuyul yang hendak mencuri akan merasakan perih sehingga pengelihatannya kabur dan tidak bisa mencuri uang ditempat tersebut. Ada juga aroma bawang putih yang menyengat tidak disukai oleh tuyul. Hal ini membuat tuyul malas mendekati tempat tersebut.

5. Letakkan Cermin ditempat Penyimpanan Uang

Dengan adanya cermin ditempat penyimpanan uang maka ketika tuyul beraksi mencuri uang, Dia akan takut melihat pantulan wujudnya yang buruk terpantul oleh cermin. Sehingga ia memutuskan untuk pergi dan tidak jadi mencuri uang. Jikalau anda berpergian lalu meletakkan uang didompet maka anda bisa membawa cermin kecil yang diletakkan dalam dompet.

6. Taburkan Garam didepan Rumah

Tahukah anda bahwa garam dapat menetralkan energi. Sehingga makhluk halus bisa merasa lemah dan berkurang kekuatan saat bersentuhan dengan garam. Begitupun pula bila terjadi pada tuyul. Umumnya tuyul akan balik pergi dengan berlari ketika menginjak diarea halaman orang yang telah ditaburi garam sembari memanjatkan doa-doa. 

7. Beri Jebakan Kepiting 

Sifat kekanak-kanakan melekat pada tuyul. Hal yang paling disukai yaitu bermain kepiting. Anda bisa menaruh kepiting kedalam wadah yang berisi air. Taruh diruang tamu. Tatkala tuyul melihat maka ia segera membuat kepiting tersebut mainan. Sehingga ia lupa tugasnya mencuri uang sampai pagi.

Nahh. Itulah ke tujuh cara sederhana yang ampuh agar uang kita tidak dicuri oleh tuyul. Teman-teman bisa segera mempraktekkannya. Semoga kita semua senantiasa diberikan keselamatan dan keberkahan. Dijaga lahir, Batin, dan harts benda kita dari perbuatan makhlukNya yang dzolim