Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

BERBAHAYA? 7 CIRI-CIRI PESUGIHAN KANDANG BUBRAH | intancahya.com

Pesugihan kendang bubrah itu apa?

Istilah pesugihan itu sendiri sudah sangat familiar di Indonesia. Banyak jenis pesugihan yang diyakini oleh beberapa orang bisa menjadi alternatif untuk mendapat kekayaan secra instan. Pelaksanaannya pun tidak terlepas dari Paranormal sebagai pembimbing. Salah satunya jenis pesugihan yang kita bahas kali ini adalah pesugihan Kandang Bubrah. 


pesugihan kandang bubrah tips
BERBAHAYA? 7 CIRI-CIRI  PESUGIHAN KANDANG BUBRAH


pengertian Kandang Bubrah diambil dari kosakata bahasa Jawa. Kandang artinya tempat, Suatu tempat atau suatu bangunan. Bubrah berarti membongkar. Jadi arti dari kata Kandang Bubrah ialah membongkar suatu bangunan separuh atau seluruh bagiannya.

Pesugihan jenis ini termasuk dalam kategori pesugihan yang meminta tumbal nyawa manusia.Oleh karena itu kita harus senantiasa waspada agar baik kita maupun keluarga kita terhindar dari target tumbal pesugihan ini. Adapun ciri-ciri dari pemilik pesugihan Kandang Bubrah adalah sebagai berikut

 BACA JUGA : KISAH MISTERI PESUGIHAN KANDANG BUBRAH | BAGIAN 1

1. Tak Berhenti Merenovasi Bangunan

Ini adalah ciri utama dari pelaku pesugihan Kandang Bubrah yakni membangun, Membongkar, Membangun kembali lalu membongkar lagi, Merenovasi lagi dan seterusnya tanpa peduli musim kemarau atau hujan.

Nyaris tak ada berhentinya dalam merenovasi rumah atau bangunannya. Karena ini adalah syarat utama dari jenis pesugihan kandang bubrah itu sendiri. Padahal secara kasat mata rumah atau bangunan yang mereka renovasi masih layak huni, Masih bagus, Masih kokoh.


2. Orang yang Memiliki Anak Buah atau pekerja

Pesugihan Kandang Bubrah di tawarkan oleh dukun biasanya didedikasikan untuk orang yang memiliki anak buah atau pekerja. Misal pemborong, Kontraktok, Pengusaha atau penjual yang memiliki karyawan. Bahkan pemilik pabrik berskala kecil maupun besar. Target utama yang menjadi tumbal disini adalah anak buah atau karyawan mereka.

Semakin banyak tumbal yang dipersembahkan maka semakin cepat bisnisnya berkembang dan maju. Tak heran banyak dari perusahaan besar yang karyawannya sering meninggal secara tidak wajar, Berkala dan terus menerus. Biasanya pengambilan nyawa korban terjadi melalui kecelakaan lalu lintas sewaktu berangkat atau pulang kerja, Terjadi kecelakaan kerja saat jam kerja berlangsung, dan lain-lain yang berhubungan dengan pekerjaan. 

Makhluk halus dari dukun pun bersebaran diarea kerja untuk mengelabuhi target agar tidak fokus kemudian celaka. Bagi kawan-kawan, Jangan lupa berdoa sebelum berangkat dan pulang kerja. Sebelum memulai dan mengakhiri pekerjaan. Senantiasa mengingat Nya. Agar Kita semua pun senantiasa dalam naungan-Nya.


3. Memiliki Ruang khusus dalam rumahnya

Pemilik pesugihan jenis ini diharuskan memiliki sebuah ruangan tertutup dalam rumahnya yang tidak boleh dijamak oleh orang lain kecuali inti pesugihan itu sendiri. Ruangan ini dikhususkan sebagai tempat persembahan ritual yang diselenggarakan di rumahnya. Itu untuk menjaga kerahasiaan ritual mereka agar tidak diketahui oleh lain sekeluarga dan karyawannya

pelaku pesugihan ini haruslah membuat ruang khusus dan tertutup untuk menjaga privasi nya. Apabila ruangan ini sampai dimasuki oleh orang lain maka ritual yang baru saja dilaksanakan akan mengalami kegagalan. Pelaku pesugihan pun mengulang kembali dalam melaksanakan ritual tersebut.

BACA JUGA : KISAH MISTERI PESUGIHAN KANDANG BUBRAH | BAGIAN 2 

4. Menebar Kesialan dalam Pemberian

Mungkin anda pernah menjumpai seseorang yang memberi makanan sayuran kepada anda. Namun setelah memakannya Anda atau keluarga anda justru celaka, entah itu mengalami kecelakaan pingsan atau bahkan sakit parah. Saya tidak ingin anda untuk berprasangka buruk terhadap pemberian orang lain. 

Tapi alangkah baiknya anda berdoa terlebih dahulu sebelum memakannya. Dengan doa hal-hal yang buruk terdapat pada makanan bisa luntur, sehingga kemudharatan terhindar bagi anda dan keluarga. Sebab tak sedikit juga orang menyebar target untuk dijadikan korban pesugihan melalui makanan dan pemberian yang mereka bagikan.

 

5. Membuang Uang Dijalan untuk Mendapat Target Tumbal

Salah satu jebakan yang dilakukan pelaku pesugihan kandang Bubrah untuk mendapat target tumbal mereka ialah dengan membuang jumlah uang yang telah dimantrai di Tempat umum. Khususnya area yang kerap dijamah oleh karyawan atau anak buah mereka. Menemukan uang bagi Kebanyakan orang dianggap suatu keberuntungan yang tak terduga. 

Namun tidak semua yang begitu berarti keberuntungan. Bisa jadi itu adalah jebakan menuju kehancuran. Jadi alangkah lebih baik dan beruntung ketika kita menjadi orang jujur. Yaitu dengan ambil segala sesuatu yang bukan milik kita termasuk menemukan uang. Sebarkan beritahu semua orang bahwa anda telah menemukan uang barangkali ada yang kehilangan uang. 

Simplenya Anda dapat menyerahkan uang tersebut kepada petugas setempat. Minta di tempat kerja ya Anda arahkan laporkan penemuan uang anda kepada atasan. Niscaya tuhan akan mengganti dengan rezeki yang lebih Barokah. Kalaupun Anda menemukannya di area sepi, Tidak ada petugas serta tak seorangpun yang mengakuinya maka boleh jadi itu adalah hak Anda dengan catatan anda harus mengamalkannya sebagian.

 

6. Bersifat Congkak dan Tertutup

Secara psikologi, seorang yang tega terhadap karyawan atau anak buah mereka umumnya bersikap semena-mena, acuh tak acuh terhadap kondisi anak buahnya. Tak bisa dipungkiri ia juga tidak memperdulikan hidup dan matinya seorang karyawan atau anak buah. Tidak ada duka atau empati, yang iya pikirkan hanyalah keuntungan diri sendiri.

Dia juga membatasi diri dalam bergaul anak buahnya. Dia menciptakan sekat-sekat atau perbedaan yang mencolok antara fasilitas yang ia gunakan dengan fasilitas yang digunakan oleh anak buah mereka dalam dengan pekerjaan.

Adapun beberapa menutupi niat buruknya dengan pura-pura baik. Namun hal tersebut tidak akan bertahan lama. Lambat laun sikap aslinya yang tidak memanusiakan manusia pasti terungkap dengan sendirinya. Karena prilaku seorang itu melambangkan kualitas dirinya

 

7. Kualitas Produk Rendah Namun Laris Manis.

Pernahkah Anda penasaran bahwa ada misalnya suatu restoran yang menu masakannya mahal dan tak enak namun pembelinya begitu membludak. Atau suatu toko baju kualitasnya tidak begitu bagus maka harganya juga tidak murah tapi pembelinya sangat banyak. Selain masalah rezeki, hal ini tak melepas kemungkinan bahwa adanya campur tangan dari pesugihan, Pengelaris, dan daya tarik sehingga tampak tak masuk akal.

Melalui pesugihan kandang bubrah, Usaha pelaku pesugihan mengalami kemajuan pesat. Produknya meskipun tidak berkualitas baik tapi sangat laris manis dipasaran. Sebab para makhluk halus (perewangan dukun) banyak yang membantu mengelabuhi konsumen agar tertarik untuk membeli produk atau jasa tersebut. 

Mereka juga ditugaskan untuk mengelabuhi para konsumen agar tidak melihat atau melirik produk pesaing bisnis. Biasanya dengan menutup tempat berjualan pesaing dengan aura gelap. Sehingga para calon pembeli merasa tidak tertarik untuk beli disitu.


Kawan-kawan itulah 7 ciri-ciri orang yang memakai pesugihan kandang Bubrah. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat agar para pembaca lebih waspada terhadap hal-hal yang ada disekitarnya. Semoga kita semua senantiasa dilindungi oleh Tuhan agar tidak terjerumus menjadi pelaku pesugihan dan terhindar dari target tumbalnya. jika tulisan ini bermanfaat silaHkan share biar banyak orang yang lebih waspada.