Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

ISTRI GAIB, PERNIKAHAN GAIB, MENIKAH DENGAN JIN? TUJUAN SEBENARNYA - intancahya.com

ISTRI GAIB PERNIKAHAN GAIB MENIKAH DENGAN JIN


Sudah banyak tulisan yang mengangkat tema tentang istri gaib atau nikah gaib. Mulai dari Novel Istri Gaib, Cerita pendek bahkan artikel-artikel yang membeberkan bagaimana istri gaib itu. Maksud daripada istri gaib ialah istri yang berasal dari alam manapun, Entah itu terlihat maupun tak terlihat untuk dinikahi secara rohani dengan tujuan tertentu. Biasanya proses pernikahannya memiliki perbedaan dengan pernikahan pada umumya. Misal jika pada pernikahan pada umumnya memiliki syarat harus adanya kedua mempelai, Saksi dan wali, Maka dalam pernikahan gaib tidak memerlukan hal-hal tersebut sebagai syarat.

Mereka yang meyakini tentang adanya pernikahan gaib percaya bahwa pernikahan ini bisa dilakukan cukup menggunakan kedua sukma mempelai (Bila keduanya manusia). Namun bila salah satu mempelai berasal dari bangsa jin, atau siluman maka cukup dihadirkan sukma mempelai dari alam manusia. Sebab bangsa jin dan siluman sudah berdimensi halus (tak memiliki raga).


intan cahya kisah misteri
istri gaib


Sebab-sebab Terjadinya Menikah Gaib

1. Kepentingan Pesugihan


Seperti banyak cerita yang sudah beredar dikalangan masyarakat. Banyak dari pelaku pesugihan harus memenuhi syarat harus menikah gaib, Entah itu dengan siluman buaya putih, Siluman ular. Bahkan ada yang harus berhubungan badan dengan Ratu Pesugihan Nyi Blorong.

2. Sebagai Kedigdayaan


Bagi orang yang mendalami ilmu hitam guna mendapatkan kesaktian. Maka melakukan nikah gaib dengan makhluk halus juga menjadi salah satu alternatifnya. Biasanya makhluk halus/ Sukma orang yang dinikahinya dipercayai memiliki kekuatan lebih tinggi. Sehingga begitu dinikahi, Kemampuan supranaturalnya menular melalui hubungan intim diantara mereka. Sehingga saling menguasai kemampuan satu sama lain.

3. Dicintai Makhluk Halus


Adakalanya seorang manusia yang masih hidup dicintai oleh makhluk halus dari dunia lain. Saking cintanya makhluk halus tersebut menampakkan diri pada orang yang dicintainya dalam wujud lelaki/wanita yang sangat tampan/cantik guna memikat hati pujaannya. Namun kehadiran mereka tak nampak bagi orang yang bukan menjadi targetnya (kecuali indigo). Dalam proses pendekatan target yang dicintainya bisa melihat, Meraba dan berkomunikasi dengan jelmaan makhluk halus tersebut. 

Setelah interaksi membuahkan kenyamanan bagi target, Maka tiba baginya untuk menggiring target agar masuk kedalam alamnya dan untuk hidup bersama. Target yang telah masuk kedalam alamnya akan hilang dari dunia nyata. Bisa-bisa hilangnya sampai berhari-hari, Berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun. Istilah untuk daerah Jawa timurnya yakni kalap. Target dapat kembali kedunia nyata bila ada orang yang ahli dalam supranatural menyelamatkannya. Lalu beberapa orang mencarinya untuk menyadarkannya.

Efek dari Memiliki Istri/Suami Gaib 


selain dari kelebihan-kelebihan menikah gaib yang diinginkan pelakunya. Menikah gaib tidaklah diajarkan dalam agama manapun. Maka tidak heran jika menikah gaib pada akhirnya memiliki dampak yang buruk diantaranya :

1. Terabaikannya Urusan Dunia Nyata.


Terlalu fokus dalam pelayanan pasangan gaib. Menguras waktu dan konsentrasi. Sehingga membuat aktivitas didunia nyata banyak terganggu. Sedangkan hal tersebut tidak mampu dipahami oleh orang-orang disekitar anda.

2. Salah Satu Anggota Keluarga Sakit-sakitan.


Sudah menjadi rahasia umum, Jikalau ada yang menikah gaib karena memburu ilmu hitam kebanyakan salah satu anggota keluarganya akan sakit-sakitan. Karena tidak kuat menyangga energi negatif yang membelenggu rumah mereka.

3. Sulit Mendapatkan Jodoh Didunia Nyata Bagi yang Masih Lajang.


Ketika seorang lajang telah menikah gaib, Maka pasangan gaibnya akan menutup auranya sehingga dia sulit mendapatkan orang nyata yang tertarik padanya.

4. Rumah Tangga Menjadi Tidak Harmonis Bagi yang Sudah Berkeluarga.


Biarpun tak terlihat oleh mata biasa, Namun hawa orang ketiga selalu terasa meresahkan. Sehingga bawaannya ingin emosi tanpa sebab.

5. Meminta imbal balik yang Merugikan.


Segala Sukma/makhluk halus yang menjadi pasangan gaib memang kerap membantu. Tapi itu semua tidaklah gratis. Akan ada imbalan besar yang harus anda bayar. Entah itu yang menyangkut keselamatan anda dan keluarga anda.

Demikianlah tulisan dari saya, Tentang Istri Gaib. Mempunyai keinginan memiliki istri gaib atau suami gaib hendaknya tidak dilakukan karena sangat bertentangan dengan ajaran manapun dan hanya sebagai budak hawa nafsu. Karena pernikahan gaib ini lebih banyak mudharatnya ketimbang manfaatnya. Semoga tulisan saya bisa bermanfaat bagi pembaca. Mudah-mudahan kita semua dihindarkan dari hal-hal yang menjerumuskan kita kedalam hal yang tidak baik.

BACA JUGA : KISAH MISTERI CALON ISTRI DARI DUNIA LAIN

BY : INTAN CAHYA