Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

3 CIRI-CIRI ORANG MEMAKAI SUSUK DAN 4 CARA MELEMAHKAN ORANG YANG MEMAKAI SUSUK - intancahya.com

By : INTAN CAHYA

TIPSSusuk merupakan sebuah benda yang sudah diritual secara spiritual untuk dimasukkan kedalam anggota tubuh dengan tujuan meningkatkan daya tarik terhadap lawan jenis. Pemakaian susuk biasanya dibantu oleh paranormal. Kinerjanya juga kerap dibantu oleh makhluk yang tak kasat mata guna mempengaruhi emosi dan perasaan calon korban

Ciri-ciri orang yang memakai susuk



1.Terlihat menarik dan membangkitkan syahwat.

Bagi orang awam, Ketika melihat seorang lawan jenis memakai susuk maka terlihat seakan-akan sangat cantik/tampan. Seolah-olah membikin bangkit gairah nafsu. Namun apabila dilihat dari sudut pandang seorang indigo dan orang-orang yang kualitas spiritualnya lebih tinggi maka seseorang yang memakai susuk tidaklah menarik sama sekali.

2. Salah Tingkah Apabila Bertemu dengan Orang yang Berilmu.

Pemakaian susuk pada umumnya bisa membuat pemakai bisa menjadi lebih percaya diri berkat daya pikat yang melekat pada susuknya. Namun orang tersebut sontak mati kutu bila berjumpa dengan orang-orang berilmu (Supranatural yang baik) sebab secara tidak sadar ia takut kedoknya terbongkar.

3. Bahagia Bila Mengoda dan Digoda.

Memakai susuk memiliki efek samping peningkatan harsat birahi. Oleh karena itu pemakai susuk biasanya tidak puas dengan belaian satu orang. Dia begitu haus akan pujian dan perhatikan lebih dari lawan jenis. Sehingga dia tak malu untuk mencari perhatian terhadap lawan jenis secara terang-terangan.

INTAN CAHYA
3 CIRI ORANG MEMAKAI SUSUK DAN 4 CARA MELEMAHKANNYA


CARA MELUNTURKAN SUSUK

Adapun cara melunturkan susuk pada seseorang yakni dengan melanggar pantangannya diantaranya :



1. Dipecut dengan Daun Kelor

Selain khasiatnya dalam bidang kesehatan, Daun Kelor juga bermanfaat menetralkan berbagai efek ilmu hitam. Contohnya melunturkan susuk. Baik separuh maupun seluruhnya, Tergantung dari kualitas spiritual yang dimiliki oleh pemecut daun kelor.

2. Makan Pisang Hijau

Cara melunturkan susuk yang kedua juga bisa melalui tumbuhan dari alam yaitu pisang hijau. Adakalanya pemakai susuk yang lupa akan pantangannya memakan pisang hijau maka wajahnya terasa sangat ketat dan gatal-gatal serasa disiram oleh getah pisang dalam jumlah yang banyak. Akibatnya setelah itu kulit wajah nampak iritasi.

3. Memakan Sate

Pantang bagi pengguna susuk memakan sate. Dikarenakan apabila dia lupa atau nekad memakannya maka seluruh kulitnya serasa ditusuk-tusuk, Dibakar hebat hingga melepuh gosong-gosong.

4. Terkena Air Laut

Air laut juga memiliki sifat menetralkan energi. Berendam lama dilaut sama dengan membuang segala susuk dan energi negatif lainnya.

Sekian tulisan dari saya yang membahas soal susuk. Semoga bisa bermanfaat bagi pembaca. Terimakasih.

BACA JUGA : KISAH MISTERI HANCURNYA WAJAH WANITA MALAM  KARENA SUSUK KECANTIKAN